Satuan Lalulintas Polres Kubu Raya melaksanakan baksti sosial dengan memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Mayor Alianyang dan di simpang empat Pos lantas Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (14/4/2022) sore.


Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Apit Junaedi mengatakan, Satlantas Polres Kubu Raya melaksanakan pembagian takjil tersebut sebagai wujud peduli sesama, khususnya kepada umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.


"Selain membagikan takjil personel Satlantas juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalulintas serta membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19", jelas Kasat.


Pada momen pembagian takjil dan himbauan mematuhi peraturan lalulintas, sebagai wujud Satlantas Polres Kubu Raya untuk berkomitmen menciptakan kamseltibcarlantas yang kondusif dan aman, sehingga mengurangi terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Kubu Raya.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)