Dandim 1201/Mph, Melalui Vicon Bersama Jajaran Koramil Bahas Persiapan Penyaluran BTPKLW-TNI



Mempawah - Dandim.1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto melalui video conference (Vicon) bersama para jajaran Koramil membahas persiapan penyaluran Bantuan Tunai Pangan TNI TA 2022 (BT-Pangan TNI) untuk Pedagang Kaki Lima dan Kios Warung yang akan di selenggarakan oleh Kodim 1201/Mph, bertempat di aula Makodim Jl. Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Jumat (13/5/2022). 


Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menjelaskan Pemerintah sudah membagi sektor kepada TNI dan Polri. 


"Bagi anggota koramil yang sudah di tunjuk dalam membagikan dan penyerahan bantuan tunai pangan tersebut harus sesuai dengan data yang sudah di input oleh staf teritorial," Ucap Dandim. 


Ia juga mengatakan, ada 6000 masyarakat di wilayah Kodim 1201/ Mph, yang berhak   menerima BT-Pangan, dan dana sebesar 1,8 M, tersebut akan di bagikan ke koramil jajaran dan di salurkan kepada penerima BT-Pangan uang tunai sebesar Rp300.000,-/ orang. 


"Saya berharap dana bantuan ini tepat sasaran kepada pedagang kaki lima dan warung (BPTKLW) bagi penerima harus membawa KTP, juga tidak terdaftar dalam BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) serta bukan anggota maupun pensiunan," Ujar Letkol Inf Agung.




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .