Dandim 1201/Mph Pimpin Apel Pengecekan Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Cuti Gelombang II



Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, memimpin langsung apel  pengecekan kembalinya cuti lebaran Idul Fitri gelombang satu dan pemberangkatan cuti gelombang dua dilapangan apel Makodim 1201 jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (3/5/2022). 


Dalam kegiatan apel tersebut  Dandim 1201/Mph mengingatkan kepada  personel yang hendak berangkat cuti lebaran gelombang dua untuk selalu  memperhatikan faktor keamanan baik dalam perjalanan maupun ditempat tujuan, serta menghindari pelanggaran sekecil mungkin.


"Saya berpesan kepada personel yang hendak berangkat cuti apa bila meninggalkan rumah sudah diyakinkan dalam keadaan aman, supaya tidak menimbulkan kerugian materil maupun personel, serta manfaatkan waktu cuti bersama ini untuk silaturrahmi dengan orang tua maupun kerabat," ucapnya. 


Ia juga mengatakan kepada personel yang sudah kembali untuk tidak terlena dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial. 


"Yang sudah melaksanakan cuti, kita kembali untuk bekerja tinggalkan suka duka disaat cuti dan kita fokus lagi kepada tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial dalam pengabdian kepada bangsa dan negara", ujar Dandim. 


Diakhir kegiatan apel komandan Kodim 1201/Mph mengajak para perwira staf dan anggota semua untuk bersilaturahmi saling bermaafan.


"Kita sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dilapangan antara pimpinan dan personel pasti ada salah, baik kata maupun perbuatan. Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini menjadi momen penting untuk kita saling bermaaf-maafan agar kembali fitri seperti sediakala," pungkasnya. 


Sumber : Pendiam(1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)






0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .