Dansatgas TMMD 113 Jalin Keakraban Bersama Warga Desa Sasaran

Disela waktu segang Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto selaku Dansatgas TMMD ke-113, didampingi Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat setempat Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kamis (12/5/2022).


Dengan menjalin keakraban melalui komunikasi sosial Dansatgas Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dapat hadir di tengah masyarakat dan memperkenalkan diri serta berbagi pengalaman untuk mendukung kegiatan TMMD. 


"Dengan memperkenalkan diri dan berbagi cerita pengalaman membuat hubungan kami dan anggota Satgas TMMD ke -113 Kodim 1201/Mph, bersama warga menjadi akrab dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat bersinergis dalam kegiatan program TMMD," ujarnya. 


Sementara itu Kades Tengon Rudianto merasa senang dengan kedekatan Dandim 1201/Mph, terhadap warga Desa Tengon. 


"Saya beserta warga merasa senang dapat mengenal pak Dandim," dengan adanya kegiatan TMMD ini desa kami dapat terbantu dan kami warga DesaTengon sudah lama menunggu pembangunan dari pemerintah dengan adanya TMMD ini semoga desa kami dapat lebih maju," ucapnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .