Hari Pertama Ngantor, Pegawai Kejati Kalbar Masuk Semua dan Seluruh Jaksa Swab Antigen


Hari pertama masuk kerja setelah cuti panjang Lebaran Idul Fitri 2022, seluruh Jaksa dan Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Kalbar dan jajaran masuk kantor.

“Alhamdulillah, kita hari ini kembali beraktivitas kembali, tentunya setelah melewati liburan panjang diharapkan dapat optimal kembali dalam menjalankan tugas,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi, Senin (9/5/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Kajati Kalbar Masyhudi saat menggelar Halal Bihalal di rumah dinasnya bersama seluruh jaksa di Kalbar serta para Satker yang ada di wilayahnya. Baik Kajari maupun Kacabjari di Kalbar.

"Semuanya sudah masuk, walaupun ada edaran dari Pemerintah untuk boleh 50 persen untuk WFH, dan dalam acara ini juga ada dilaksanakan secara vicon," ujarnya.

Pada hari pertama masuk kerja tersebut, pihak Kejati melakukan swab antigen kepada seluruh pegawai dan jaksa yang bertugas untuk memastikan seluruh jaksa bebas dari Covid-19.

"Dan hasilnya alhamdulillah tidak ada yang positif, dan sehat semua, semoga kedepannya virus Corona ini dapat segera hilang, dan membuat masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal," ujarnya.

“Walaupun pemerintah memberikan kelonggaran, kita tetap menjaga kesehatan dan memastikan sehat. Alhamdulillah semuanya sehat, dan kita lihat corona mulai selesai. Semoga segera selesai pandemi ini,” pungkas mengakhiri.

Selain itu, Kajati juga memberikan motivasi dan intruksi kepada jajarannya dan menekankan untuk melaksanakan program dengan penyerapan anggaran yang maksimal.

Sumber : Cc_endang 
(Media Baru TVRI Kalbar)


0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .