JADIKAN KEBERAGAMAN KUNCI SEMANGAT PEMBANGUNAN DI KALBAR


Acara Kopi Santai sekaligus Halal Bi Halal yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi Kalbar pada hari Rabu malam (11/5/2022) dihadiri Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat.


"Saya, selaku Kajati Kalbar, bersama Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, dan Ketua DPRD Provinsi Kalbar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kalbar. Mohon maaf jika selama ini ada salah selama memimpin, masih banyak kekurangan dari hal-hal yang kami lakukan. Dan masyarakat bisa melihat betapa kompaknya kami dalam mengisi pembangunan di Kalbar untuk bisa lebih baik lagi. Semua dapat kami lakukan dengan baik karena adanya sinergi pada Forkopimda," ungkap Dr. Masyhudi, S.H., M.H.,.


Sementara itu, Gubernur Kalbar mengungkapkan kebersamaan dan saling toleransi antar masyarakat menjadi kunci dalam memperkokoh keberagaman di tengah masyarakat Kalbar.


"Kebersamaan, serta bekerja bersama membangun daerah untuk mencapai kebahagiaan di masyarakat. Itu saja intinya. Dengan keberagaman yang ada, jangan ada perpecahan di tengah masyarakat. Namun, dengan adanya keberagaman itu, kita bersama-sama membangun daerah menjadi lebih maju," tegas H. Sutarmidji.


Adapun tema kegiatan Kopi Santai tersebut adalah 'Kebersamaan Dalam Memperkokoh Keberagaman' dengan berbagai narasumber, baik dari akademisi, militer, sipil, pemerintahan, serta masyarakat. Tak hanya itu saja, Kajati Kalbar juga menampilkan video mapping yang telah memecahkan rekor MURI. (aws)


Sumber : Adpim Prov. Kalbar

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .