Kunjungan Kerja di Polres Kayong Utara, Wakapolda : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin melakukan kunjungan kerja, sekaligus melakukan Pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Pos Pelabuhan Teluk Batang Kabupaten Kayong utara, Sabtu (30/4/2022).


Kedatangan Wakapolda beserta Rombongan di Pos Pelabuhan Teluk Batang disambut langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat didampingi Wakil Bupati Efendi Ahmad serta Forkopimcam selaku Padal Pos pelayanan pelabuhan dan Personel yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan tersebut.


Dalam amanatnya, Wakapolda Kalbar mengatakan, dalam pelaksanaan tugas kepada Personel Pos Pelayanan agar benar-benar melakukan pelayanan kepada masyarakat, lebih mengedepankan sikap humanis, jaga sikap tampang.


"Lakukan pemantauan kegiatan pengunjung baik yang di pelabuhan maupun tempat lainnya disekitar pelabuhan. Lakukan koordinasi dengan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan tersebut, lakukan monitoring terhadap perkembangan situasi dan arus mudik lebaran," jelasnya.



Wakapolda juga mengucapkan terimakasih kepada semua personel yang bertugas dilapangan untuk kepentingan masyarakat, khususnya pelayanan mudik dan perayaan Idul Fitri saat ini.


"Agar tetap menjaga kekompakan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga kesehatan," ujarnya.


Wakapolda Kalbar juga mengecek pelabuhan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara.


Penulis : Bripka Y. Dian Risna, Humas Polda Kalbar

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .