PERHATIAN DAN KEPEDULIAN KKSS SANGAT BERARTI BAGI PEMBANGUNAN KALBAR


Mewakili Gubernur Kalimantan Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menghadiri acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Pelantikan Pengurus BPD KKSS Kabupaten Kubu Raya di Sekretariat BPW KKSS Kalbar, Jalan Sui Raya Dalam No. 25, Minggu (29/5/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Sekretaris Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak, Laksma TNI Suharto, tokoh adat dan tokoh masyarakat.


"Melalui momentum halal bihalal ini, saya himbau agar warga KKSS terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia dan potensi diri masing-masing, sehingga menjadi insan yang berguna serta dapat mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat dan daerah. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kubu Raya. Mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat, bangsa dan negara, serta bermanfaat bagi perantau Bugis yang ada di Kabupaten Kubu Raya dan tentu saja bermanfaat bagi masyarakat di Kalbar," ungkap dr. Harisson, M.Kes. saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Barat.


Sekda Prov Kalbar juga berharap Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya pasca pandemi COVID-19.


"Dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Kubu Raya harus berani mengambil setiap peluang yang berpotensi meningkatkan kesejahteraan keluarga," tegas Sekda Prov Kalbar.


Warga KKSS juga diminta meningkatkan pembangunan di daerah. Sebab perhatian, kepedulian, dan sumbangsih, warga asal Sulawesi Selatan terhadap pembangunan dan kemajuan daerah, pasti akan sangat besar artinya bagi kemajuan dan kejayaan Kalbar.(irf)


Sumber : Adpim Prov. Kalbar 
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .