Polsek terentang lakukan pengamanan di sejumlah yang melaksanakan giat ibadah dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih di beberapa Gereja di wilayah Kec. Terentang, Kab. Kubu Raya. Kamis (26/5/2022).


Kapolsek Terentang Iptu Heri Susandi menjelaskan dalam rangka memperingati hari Kenaikan Isa Al-Masih, Polsek Terentang menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan disejumlah gereja yang berada di wilayah Kecamatan Terentang.


Adapun Gereja-gereja yang dilakukan pengamanan yaitu Gereja GSJA Filadelfia TR 31, Desa. Sui Radak Dua, Gereja GSJA Yesus Kristus, Dusun. Beringin, Desa. Terentang Hilir., Gereja KGBI AGAPE, Desa. Betuah dan Gereja Katholik Santo Elizabeth Dusun Tanjung Lalang, Desa Betuah.


“Pada pelaksanaan kegiatan ibadah kami dari Polsek Terentang telah berkoordinasi dengan pihak gereja dan juga para tokoh masyarakat setempat guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga pada pelaksanaan ibadah diharapkan bisa berjalan tertib dan aman serta tidak lupa tetap menerapakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19”, tutup Heri.


Sumber : Polsek Terentang/Dodik

(Media Baru TVRI Kalbar)