Polsek Rasau Jaya Amankan Sejumlah Gereja Saat Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih


Polsek Rasau Jaya menerjunkan personelnya melakukan pengamanan disejumlah Gereja yang berada di wilayah hukomnya serta monitoring kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Misa dan Kebaktian Peringatan kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2022 di Kec. Rasau Jaya,Kamis (26/5/2022).


Kapolsek Rasau Jaya Ipda Arthur Gabriel Marannu Siagian S.Tr.K.menjelasakan, pihaknya melakukan pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman umat nasrani dalam beribadah pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih 2022.


“Adapun dari hasil pantauan kami gereja yang melakukan peribadatan yaitu Gereja Khatolik Hati Kudus, Gereja Protestan GPIB Margahayu, Gereja GPDI Pantekosta, Gereja GPDI Gratia, Gereja GBI Rasau Jaya dan Gereja kristen Protestan Kalimantan barat ( GKPKB ) ABDI AGAPE", tutur Kapolsek.


Gabriel menambahkan, bahwa sebelumnya pengamanan dilaksanakan, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan panitia peribadatan tentang jadwal ibadah dimasing-masing gereja. Selain itu juga Polsek Rasau Jaya tetap menghimbau penerapan protokol kesehatan kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.


Sumber : Polsek Rasau Jaya/Dodik

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .