Satono Apresiasi Grasstrack Super Series ke-I Tahun 2022 Berjalan Sukses di Sambas


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, dan Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, menutup event lomba ZHRT Grasstrack Super Series ke-I tahun 2022 di Sirkuit RMT291, Dusun Maksari, Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Minggu (15/5/2022).


Bupati Satono mengapresiasi dan mendukung penuh event lomba Grasstrack Super Series ke-I tahun 2022 tersebut sebagai yang telah sukses digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15) Mei, sebagai sarana penyalur kreatifitas anak muda yang hobi balap motor trail.


"Event lomba Grasstrack ini adalah kegiatan yang sangat positif guna mendukung dan menyalurkan bakat serta kreatifitas anak muda. Saya selaku Bupati Sambas tentu sangat mendukung, mudah-mudahan melalui event ini bisa melahirkan pebalap motor trail yang berprestasi ditingkat lokal maupun nasional," katanya.


Rencananya event lomba Grasstrack Super Series tahun 2022 di Kabupaten Sambas akan digelar disejumlah lokasi yakni seri ke-II di Sijang, seri ke-III di Nibung, seri ke-IV di Batu Bekajang dan seri ke-5 Final Venes. 


Event lomba Grasstrack Super Series di sirkuit Rezky Motor Team (RMT) 291 tersebut diklasifikasi beberapa kategori poin diantaranya senior, junior dan pemula. Para pebalap memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan diikuti oleh tim dari berbagai daerah di Pulau Kalimantan.


Untuk kelas yang dilombakan ada berbagai macam, diantaranya bebek standar 2 tak dan 4 tak usia 17 tahun, bebek modifikasi pemula usia 17 tahun, kelas FFA (free for all) usia 17 tahun, bebek modifikasi 4 tak junior usia 17 tahun, bebek standar open, bebek modifikasi open dan lain-lain.


Sumber : Humas Kab. Sambas 
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .