Bupati Sambas Satono, menerima kunjungan Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, dan Owner Restoran Kampung Rawit Singkawang, Leonardi Tjhai dalam rangka silaturahmi lebaran Idul Fitri 1443 H, di Rumah Dinas Bupati Sambas, Selasa (3/5/2022).


Bupati Satono mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi lebaran tersebut dia menyerahkan cinderamata berupa buku berjudul Derap Langkah Anak Petani, karya Erwin Mahrus dan Budi Iswanto yang baru diluncurkan akhir bulan April kemarin.


"Saya senang sekali bisa menerima kunjungan silaturahmi dari sahabat saya Ibu Walikota Singkawang, dan Pak Leo selaku pemilik Restoran Kampung Rawit. Dalam kesempatan itu saya menyerahkan buku biografi tentang diri saya kepada mereka sebagai cinderamata," katanya.


Lebih jauh Bupati Satono mengatakan, lebaran Idulfitri 1443 H 2022 M, dirinya tidak melakukan open house atau ramah tamah untuk masyarakat. Namun tetap menerima tamu yang ingin bersilaturahmi lebaran untuk sekedar saling meminta maaf.


"Sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat, kita tidak bisa melakukan open house. Tapi walaupun tidak open house, saya tetap menerima tamu lebaran," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas
(Media Baru TVRI Kalbar)