Wakapolres Kubu Raya, Kompol Sandhy W.G Suawa, S.P., S.I.K., M.H pimpin pelaksanaan patroli pos pengamanan dan pos terpadu Operasi Ketupat 2022 di wilayah hukum Polres Kubu Raya, Selasa (3/5/2022).


Setelah sebelumnya Wakapolres Kubu Raya, Kompol Sandhy W.G Suawa laksanakan Apel Ops Ketupat 2022 pada pagi hari dilapangan Apel Polres Kubu Raya jalan Arteri Supadio A Yani 2 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.


Dalam arahannya Wakapolres meminta kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan baik dan humanis.


Adapun dalam apel tersebut tim pelaksanaan Patroli Regu II adalah Iptu I Komang Suparmi selaku Perwira Pengendali (Padal).

Setelah melakukan Apel Operasi Ketupat 2022, kemudian Wakapolres Kubu Raya melakukan Patroli Pos Pengamanan di Parit Baru, Pos Pengamanan Simpang Kapur dan Pos Terpadu ALBN Sungai Ambawang.


Wakapolres Kubu Raya mengatakan, Patroli tersebut dilakukan guna memastikan terjaganya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang baik, sehingga suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)