Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Ketapang menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah di Kabupaten Ketapang, Senin (20/6/2022).


Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H mengatakan, hari ini Polres Ketapang menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang nantinya jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bersama Polsek Jajaran Polsek Ketapang, yang dimana sasaran utama nya yaitu Tempat-tempat ibadah yang berada di Kota Ketapang seperti Masjid, Gereja-gereja, Klenteng dan pura,” Ucap Kapolres.



Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Ketapang melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.


Kapolres Ketapang menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.


Bpk. Dody selaku penjaga Kelenteng mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Ketapang atas bakti sosial yang mereka lakukan di tempat-tempat ibadah khususnya di kelenteng yang saya jaga ini.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Ketapang karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Kelenteng kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya.


“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutupnya


Sumber : Jhon Ketapang
(Media Baru TVRI Kalbar)