Hj. Yunisa Satono Nakhodai BKMT Sambas Hingga 2027


Istri Bupati Sambas, Hj. Yunisa Satono, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sambas periode 2022-2027 dalam musyawarah ke-IV tahun 2022 di Hotel Pantura Jaya Sambas, Senin (27/6/2022).


Musda BKMT ke-IV tahun 2022 yang memberi amanah kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Dai/Daiyah, pengurus cabang dari 19 kecamatan, dan pengurus BKMT kabupaten.


"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, hari ini saya diberi kepercayaan oleh teman-teman BKMT untuk mengemban amanah sebagai Ketua BKMT Kabupaten Sambas periode 2022-2027. Saya harap amanah ini bisa diemban sepenuh hati, dan penuh tanggungjawab," katanya.


Hj. Yunisa Satono mengatakan, di bawah kepemimpinannya, BKMT akan menjadi organisasi pelopor pendidikan keagamaan kepada masyarakat secara non formal. Memperkuat tali silaturahmi antara anggota dalam rangka mendukung visi misi Sambas Berkemajuan.


"Saya optimis BKMT ke depannya mampu berperan membangun daerah, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa masyarakat Kabupaten Sambas. Sehingga BKMT sebagai organisasi yang mendukung visi misi Sambas Berkemajuan," katanya.


Sementara itu, Bupati Sambas, Satono, mengucapkan selamat kepada Ketua BKMT yang baru. Dia berharap BKMT bisa melakukan penyegaran dalam organisasi mereka. Guna memacu dan menumbuh kembangkan minat masyarakat untuk mengikuti Majelis Taklim.


"Selamat kepada pengurus BKMT yang baru. Ingatlah bahwa BKMT adalah sebuah organisasi keagamaan yang harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan. Selain itu, BKMT juga harus bisa melakukan terobosan dan inovasi dalam pembinaan keagamaan yang dilakukan," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas 
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .