Dandim 1201/ Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bersama perwira staf menyambut kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam XII/Tpr bertempat di ruang vicon Makodim, Jalan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis (16/6/2022).


Dalam kunjungannya, Tim Dalprog Kodam XII/Tpr yang dipimpin oleh Kolonel Inf Slamet Riyanto, bersama tim mendatangi Makodim 1201/Mph untuk melaksanakan pengecekan program kerja dan anggaran dimasing - masing ruang Staf Kodim1201/Mph.


"Kunjungannya bersama Tim Dalprog untuk melakukan pengecekan serta pengedalian  dalam pelaksanan program kerja dan anggaran pada semester 1 tahun anggaran 2022," ungkapnya. 


Sehubungan dengan ini pihaknya juga memberikan masukan dan meminimalisasi kesalahan atau penyimpangan dalam pelaksanaan program kegiatan  yang dilaksanakan oleh staf Kodim 1201/Mph.


"Sehinga kami dapat melihat dari hasil program kegiatan secara nyata atas kemajuan administrasi serta kemajuan fisik pada setiap kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan," tuturnya. 


Sehubungan dengan kegiatan ini tim Dalprog mengharapkan kepada seluruh pejabat yang terkait untuk menyiapkan diri dan membantu sepenuhnya sehingga kegiatan dalprog dapat berjalan dengan baik serta mencapai sasaran yang diharapkan. 


Sementara itu Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam sambutannya, mengucapkan salamat datang kepada Tim Dalprog dari Kodam XII/Tpr, di Kodim 1201/Mph serta permohonan maaf karena Kondisi Makodim saat ini masih dalam renovasi.


"Kami juga siap untuk melaksanakan kegiatan Dalprog dan sudah kami siapkan produk dimasing masing staf, serta dapat menjadi bahan masukan bagi kami dalam proses perencanaan dan penganggaran  pada semester 1 tahun anggaran 2022 dan yang akan datang. Kami juga mohon maaf atas hal-hal yang kurang berkenan serta kesalahan dan kekurangan dari kegiatan pengendalian program kerja ini," ujar Dandim.


Sumber : Pendim 1201/Mph
(Media Baru TVRI Kalbar)