Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto melanjutkan kunjungan kerjanya ke Makodim 1205/Sintang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Kamis (9/6/2022).


Setibanya di Makodim 1205/Sintang, Pangdam XII/Tpr menerima laporan dari Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono selanjutnya menerima jajar kehormatan dari jaga kesatrian dan sambutan tarian - tarian daerah.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini untuk melihat kondisi dan situasi secara langsung serta memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodim 1205/Sintang.


Saat memberikan arahannya kepada Babinsa Kodim 1205/Sintang, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menekankan agar menjadi prajurit teritorial yang dicintai rakyat, jangan pernah mengecewakan rakyat dan lakukan sesuatu selama bertugas bersama rakyat.


Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan pesan kepada prajurit Kodim 1205/Sintang agar terus menjaga dan memelihara kesehatan, baik prajurit dan keluarga dengan rajin berolahraga serta melakukan istirahat yang cukup.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)