Meriahkan HUT ke-15, Kubu Raya Gelar Fesra Sampan Menanjak 


Dalam upaya menyemarakan HUT kabupaten Kubu Raya ke-15, Pemerintah daerah setempat menggelar Festival Kreasi (Fesra) Sampan Menanjak tahun 2022.

Untuk itu Bupati Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) Muda Mahendrawan mengajak semua masyarakat untuk ikut serta dalam lomba Festival Kreasi (Fesra) Sampan Menanjak.


"Yaitu suatu kerajinan, ekonomi kreatif yang saat ini dimunculkan menjadi icon baru Kabupaten Kubu Raya yaitu dengan membuat lemari sampan menanjak, hantaran dan juga sovenir atau pelakat", ajak Bupati Muda Mahendrawan di kediamannya jalan Tanjungsari 169 Pontianak, Rabu (22/6/2022).


Bupati Muda kembali mengajak seluruh (118) desa untuk mengikuti Fesra ini, yang mana hasilnya akan dipamerkan di halaman kantor bupati saat HUT kabupaten Kubu Raya ke-15 yang nantinya akan langsung dinilai.


"Pada HUT Kubu Raya nantinya, semua pengunjung bisa melihat langsung hasil kreasi Sampan Menanjak yang dibuat masyarakat dan bagi pengunjung yang berminat, tentunya kreasi Sampan Menanjak ini bisa ditempatkan dikediaman kita", jelas bupati Muda. 


Pendaftaran Fesra Sampan Menanjak ini dibukanya mulai tanggal 20 Juni sampai 7 Juli 2022 dengan menghubungi 082157982126 atau mengunjungi bit.ly/mUHpGI


Pemenang juga akan menerima hadiah uang tunai dan juga trophy yaang akan diumumkan pada tanggal 17 Juli 2022 nanti.


Sumber : Rino
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .