Pimpin Anev Mingguan, Waka Polres Kubu Raya : Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Masyarakat

 


Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H pimpin anev mingguan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi tugas-tugas Polres Kubu Raya beserta Polsek jajaran Polres Kubu Raya di Aula Mako Polres Kubu Raya Jl. Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Senin (27/6/2022).


Wakapolres Kubu Raya menjelaskan, Anev Mingguan ini merupakan sebuah wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.


Selain itu, melalui kegiatan Anev pimpinan dapat mengingatkan secara langsung di masing-masing fungsi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kerja yang telah direncanakan.


Dalam arahannya Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran yang dalam memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kubu Raya selama 1 minggu terkahir, diharapkan kepada kapolsek jajaran untuk tetap monitor situasi kamtibmas di wilayah masing - masing.


"Menjelang 1 Juli agar para PJU Polres Kubu Raya dan Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya mengingatkan anggotanya untuk menghindari pelanggaran dan lakukan kegiatan bersifat humanis dalam melayani masyarakat, yang mana kedepannya kegiatan idhul adha agar PJU dan Polsek jajaran melakukan kordinasi dengan dinas terkait tentang SOP (standart operasional prosedure) dalam pelaksanaan kurban Idhul Adha nanti", ungkap Wakapolres Kubu Raya.


Lebih lanjut Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H juga memberikan arahan kepada kabag kasat kasi dan kapolsek agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako.


"Silahkan laporkan apabila adanya informasi masyarakat terkait pelanggaran yang dilakukan personil polres kubu raya, diharapkan kepada kabag kasat kasi dan kapolsek untuk melakukan pembinaan secara intens kepada personil tersebut, pastikan personil menerima arahan - arahan dari ankum untuk didalami dan di lakukan pembinaan serta laporkan kepada pimpinan", imbuhnya.


"Agar Kasi Propam lakukan pengecekan dan pengawasan melekat pada anggota personil yang terlibat Sprint penugasan agar dapat memantau segala pergerakan personil dalam menjalankan tugasnya", tutup Wakapolres Kubu Raya.(cpt)


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .