Polres Kubu Raya Gelar Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022

 


Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76 Polres Kubu Raya melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada tokoh masyarakat, purnawirawan polri dan kepada personel Polres Kubu Raya yang sedang sakit, Kamis (16/6/2022).


Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K, M.Si., dan didampingi oleh Kabag SDM Polres Kubu Raya Kompol B. Sembiring, S.H, M.H., Kasat Intelkam Polres Kubu Raya AKP Srinanto, S.A.P, Kasiwas Polres Kubu Raya Iptu Wagiman, Ps. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Kubu Raya Ipda Muhadi, Ps. Kasidokkes polres Kubu Raya Aipda Hadi Sugiono, A.Md,.Kep.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K, M.Si., melalui Kabag SDM Polres Kubu Raya Kompol B. Sembiring, S.H, M.H., mengatakan, anjangsana yang dilakukan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 dengan mengunjungi tokoh masyarakat, Purnawirawan Polri, Warakauri dan Personel Polres Kubu Raya yang saat ini sedang sakit.


“Kegiatan anjangsana Hari Bhayangkara Ke 76 ini merupakan rangkaian kegiatan Polda Kalbar dan di ikuti Polres jajaran dilakukan secara serentak, selain anjangsana kita juga nantinya akan melakukan bhakti kesehatan, Vaksinasi serta beberapa perlombaan yang nantinya juga akan kita gelar di polres Kubu Raya", kata Kabag.


Sumber : Polres Kubu Raya
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .