Polres Kubu Raya Terima 122 Siswa Latja Diktuk Bintara Gelombang I TA.2022 SPN Pontianak


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.S.i yang diwakilkan Kabag SDM Kompol B. Sembiring menghadiri upacara pembukaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri T.A.2022 di SPN Polda Kalbar Jalan Subarkah Pontianak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KA SPN Polda Kalbar Kombes Pol Supriadi, S.H.,M.H. (2/6/2022).


Kabag SDM Polres Kubu Raya Kompol B. Sembiring saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran siswa Diktuk Bintara Polri T.A.2022 yang melaksanakan latihan kerja di Polres Kubu Raya berjumlah 122 siswa selama 30 hari mulai dari tanggal 02 Juni 2022 sampai dengan 02 Juli 2022.


"Saat ini siswa sudah berada dan tiba di Polres Kubu Raya dan diterima oleh Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H. dan memberikan arahan", katanya.



Adapun para siswa Latja akan dibagi menjadi 5 tempat yaitu Polres Kubu Raya sebanyak 24 siswa, Polsek Sungai Raya sebanyak 24 siswa, Polsek Rasau Jaya sebanyak 25 siswa, Polsek Sungai Ambawang sebanyak 24 siswa dan Polsek Sungai Kakap sebanyak 25 siswa.


"Para siswa yang melaksanakan latihan kerja akan dibagi pelajaran 5 fungsi tugas kepolisian yaitu fungsi Reskrim, fungsi Samapta, fungsi Binmas, fungsi Intel dan fungsi Lantas dan akan didampingi oleh para mentor dari personel Polres dan Polsek jajaran", tutup Kabag.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .