Polres Melawi Gelar Anjangsana Dan Baksos Pada HUT Bhayangkara ke-76


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Melawi menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang mengalami sakit di wilayah hukum Polres Melawi, Polda Kalbar.


Dalam kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi mewakili Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto. Didampingi oleh Kabag Sumda Polres Melawi AKP Sunar, Kasikum AKP DM. Panjaitan melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial dengan menyambangi salah satu personel Polsek Kota Baru yaitu Aiptu Arsono yang sedang mengalami sakit.


Dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Asmadi memberikan bingkisan dari Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto kepada Aiptu Arsono personel Polsek Kota Baru, Kamis (9/6/2022).


Wakapolres Kompol Asmadi menyampaikan kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 dan merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.


"Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polres Melawi yaitu bapak Kapolres kepada personelnya. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta berguna bagi anggota. Kami selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada seluruh personel terlebih kepada para senior yang sudah purna tugas dan kepala keluarga kita yaitu Warakawuri," jelasnya.


"Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara Ke-76 ini kami ingin berbagi terhadap sesama. Dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan kegiatan bakti sosial ini," ungkapnya.


Wakapolres Kompol Asmadi juga berharap agar anggotanya yang mengalami sakit agar cepat diberikan kesehatan dan kesembuhan.


"Semoga bapak diberikan kesehatan dan kesembuhan," harapnya.


"Kami juga membawa anggota Dokes Polres Melawi dalam kunjungan ke Polsek Jajaran ini agar para personel yang sakit bisa berkomunikasi langsung dengan Dokes Polres Melawi. Apabila dibutuhkan penanganan medis lanjutan agar personel tidak sungkan menghubungi ataupun meminta saran ataupun pelayanan dari Personel Dokes ini," imbuhnya.


Sementara itu, Aiptu Arsono personel Polsek Kota Baru menerima anjangsana di rumahnya, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polres Melawi yang telah menyediakan waktu dan tenaga mengunjunginya dirumah. Dirinya juga berharap agar segera diberikan kesembuhan, supaya bisa menjalankan tugas dengan maksimal di Polsek Kota Baru.


Penulis : Oktavianus

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .