Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Ketapang Gelar Lomba Cerdas Cermat


Serangkaian acara diadakan Polres Ketapang untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, salah satunya lomba cerdas cermat yang melibatkan para pelajar yang ada di kota Ketapang.

Acara berlangsung di gedung Aula Polres Ketapang, Kamis (16/6/2022).


Acara cerdas cermat tersebut diikuti sekitar 54 pelajar se Kabupaten Ketapang yang dibuka secara resmi Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana , S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi, S.I.K., S.H., M.H. 


Dihadapan peserta dan para undangan Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruhnya baik peserta maupun panitia yang sangat antusias dengan acara tersebut.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias sengikuti acara dan juga kepada panitia, yang kali ini dilaksanakan oleh Polres Ketapang”, ujar Kompol Anton.


Selain itu, Kompol Anton juga menyampaikan maksud dan tujuan diadakan acara yang tak lain untuk memberikan wawasan tentang aturan Lalu Lintas khususnya bagi pelajar.


“Kandungan makna dari pelaksanaan lomba ini adalah memberi edukasi dan sosialisasi kepada generasi muda/pelajar untuk lebih memahami aturan lalu lintas,” sambung Wakapolres Ketapang Kompol Anton.


Sementara itu, Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi selaku penanggung jawab acara menambahkan dalam pelaksanaan lomba tersebut Sat Binmas Polres Ketapang bersama Dinas Pendidikan telah menyiapkan beberapa hadiah yang nantinya diberikan kepada para juara dalam lomba cerdas cermat piala Kapolres Cup.


“Jangan menilai dari nilai hadiahnya, tapi semangat, partisipasi dan antusias merayakan lomba merupakan apresiasi tersendiri dan kebanggaan bagi peserta dan semoga di kesempatan yang akan datang bisa lebih meriah” kata Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi.


Sumber : Humas Polda Kalbar
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .