Seru! Fun Bike Polres Mempawah bersama TNI, Komunitas Sepeda dan Awak Media


Menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mempawah melaksanakan Fun Bike dan Jalan Santai berkeliling Kota Mempawah bersama TNI, komunitas sepeda dan awak media, Minggu (19/6/2022) pagi.


Dalam kegiatan yang berlangsung serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia ini, suasana keakraban antar elemen daerah itu benar-benar tercipta.


Selama fun bike berlangsung, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Wakapolres Mempawah, Kompol Rully Robinson Polii, Pasi Ops Yonmarhanlan XII TNI AL, Mayor Marinir Armiadi Lubis, awak media dan komunitas sepeda di Mempawah menunjukkan stamina yang prima.


Mereka berkeliling Kota Mempawah dengan menempuh rute dari Mapolres Mempawah, kemudian menuju Tugu Pak Tani dan melintasi Jalan Gusti M. Taufik, terus ke simpang Benteng dan kembali di Jalan Raden Kusno untuk finish di Mapolres.


Turut serta dalam kegiatan itu, PJU Polres Mempawah, Kapolsek Mempawah Hilir beserta anggota, Kapolsek Mempawah Timur beserta anggota, Pengurus Bhayangkari Cabang Mempawah dan Anggota Yonmarhanlan XII TNI AL.


Setelah menggelar fun bike, dilanjutkan dengan senam bersama, lomba tarik tambang dan undian doorprize.


Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii kepada awak media mengatakan, Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini digelar serentak di seluruh Indonesia.


Ia berharap, dari kegiatan ini akan semakin terjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Polri, khususnya Polres Mempawah dengan TNI, awak media, komunitas sepeda dan masyarakat.


Fun bike ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Polres Mempawah untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76. Sebelumnya, kita telah menggelar bakti sosial, perlombaan menembak, musik klinik, vaksinasi dan lain sebagainya,” ungkap Rully.


Selanjutnya, tambah dia, Polres Mempawah kembali akan melaksanakan berbagai kegiatan lain berupa bakti sosial, bantuan sosial, serta olahraga bersama Anggota Polres Mempawah.


“Dan kemudian dilanjutkan dengan even se Kalimantan Barat berupa Bhayangkara IMI Grasstrack Championship pada 2-3 Juli mendatang,” tutupnya.


Penulis : Dian Sastra
(Media Baru TVRI Kalbar)


0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .