WAGUB KALBAR AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP JAGA SILATURAHMI


Halal Bihalal Keluarga Besar Masyarakat asal Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi, dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. di Gedung Diklat Bank Kalbar Jalan Budi Karya Pontianak, Rabu (1/6/2022).


Dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. mengajak Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi yang berada di Kota Pontianak untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan serta tidak melupakan tempat asal kelahirannya.


"Jadi mari kita selalu menjaga silaturahmi kita. Mudah-mudahan persaudaraan ini tetap terjalin erat yang satu dengan yang lainnya. Orang tua saya yaitu Bapak, berasal dari Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi tepatnya di Embalau dan keluarga juga banyak yang berasal dari di Serawai Kabupaten Sintang," jelasnya. 


"Saya secara pribadi, atas nama keluarga dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin, Minal Aidin Walfaizin atas kekurangan dan kekhilafan," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang, Drs. Lindra Azmar M.Si. serta masyarakat Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi yang berada di Kota Pontianak.(irf)


Sumber : Adpim Prov. Kalbar 
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .