Anggota TNI Di Koramil Ini Memang Beda, Lihat Saja Aksinya!!!


Anggota Koramil 1201-05/ Toho, dipimpin Pelda Paidi, menghadiri acara resepsi pernikahan warga binaan, bertempat di Dusun Orek, Desa Pak utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.


Kegiatan tersebut adalah resepsi pernikahan anak dari Mitra Koramil Toho, Bapak Jaimin dan Ibu Maya Jaimin, Senin (4/7/2022) malam.


Saat dikonfirmasi, Komandan Koramil 05/ Toho, Kapten Czi.Kiki Gunawan, melalui Pelda Paidi menegaskan, bahwa kegiatan itu merupakan langkah dan upaya Koramil Toho dalam menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, karena hal tersebut merupakan basis deteksi dini, untuk menjaga keamanan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan.


"Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi, ketika kita melaksanakan silaturahmi, guna menciptakan hubungan sosial dan menciptakan keamanan",ujar Pelda Paidi.


Pada kesempatan itu, Pelda Paidi juga berpesan kepada kedua mempelai, untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


"Menjalani biduk rumah tangga itu ada suka maupun dukanya.Akan ada lika likunya.Tetaplah saling menguatkan satu sama lain", pesan Pelda Paidi.


Sementara itu, Jaimin(65), orang tua dari pengantin pria, merasa senang dan nyaman serta berharap agar anggota koramil selalu rutin melaksanakan kegiatan kunjungan ke warga, untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak dari Koramil Toho, atas kunjungannya dalam acara resepsi pernikahan anak kami.Semoga bapak bapak semua selalu Diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan membina masyarakat",  pungkasnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .