Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 yang mengangkat tema "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemilihan Ekonomi", Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Adhyaksa Touring dan Bakti Sosial dengan menggandeng Komunitas Offroad Kalbar, Sabtu (30/7/2022).


Aksi kemanusiaan yang dikomandoi langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi, S.H., M.H, mendapat apresiasi Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga seluruh partisipan selamat sampai tujuan. Sebenarnya saya sangat ingin ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial ini. Namun, mohon maaf, karena ada kegiatan lain, saya tidak bisa bergabung,” ujar H. Sutarmidji.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Kajati Kalbar kepada Gubernur Kalbar yang bersedia hadir dalam acara yang diselenggarakan instansi tempatnya bertugas.


"Sudah lama sebenarnya saya tidak ikut kegiatan offroad seperti ini. Kegiatan ini tidak lain adalah untuk menimbulkan rasa peduli satu sama lain serta menyampaikan kepada masyarakat bahwa pimpinan-pimpinan di Kalbar hadir dan ada untuk mereka, juga menunjukkan kolaborasi dan kekompakan sebagai unsur pimpinan dalam pembangunan Kalimantan Barat” jelas Masyhudi


Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H. dan Sujiwo, S.E., M.Sos., serta Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Adapun rute kegiatan baksos tersebut yakni dilaksanakan di sekitar wilayah Kabupaten Kubu Raya Desa Kuala Dua, Rasau Jaya, Pinang Luar, Ambawang hingga Desa Punggur Kecil dan Punggur Besar. (nzr)


Sumber : Adpim Prov. Kalbar 

(Media Baru TVRI Kalbar)