Jelang HUT RI Ke 77, Batuud Koramil Toho Ikuti Rakor Bersama Forkopimcam


Komandan Koramil 05/ Toho, Kapten Czi.Kiki Gunawan, yang diwakili Batuud, Pelda Baryono, menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, bertempat di Aula Kantor Camat Toho, Kabupaten Mempawah, Senin (25/7/2022).


Rapat koordinasi tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekolah se-Kecamatan Toho, Seluruh Kepala Desa, Kapuskesmas, serta perwakilan Tokoh Masyarakat, yang dipimpin langsung oleh Camat Toho, Ferdinanda,S.Sos, dan didampingi Danramil, Pelda Baryono serta Kapolsek Toho, Pda Dian.


Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Batuud Koramil Toho, Pelda Baryono menjelaskan, bahwa kegiatan rapat tersebut untuk membentuk dan menyusun kepanitiaan pada acara HUT RI, sekaligus membahas kegiatan apa saja yang diperlombakan.


"Rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka pembentukan panitia, serta pembagian tugas agar peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 nantinya dapat berjalan dengan tertib, lancar, terkordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan", jelas Pelda Baryono.


Rapat koordinasi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) ini juga membahas rangkaian kegiatan, baik pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI, serta kegiatan hiburan rakyat, pertandingan olahraga dan lainnya.


"Untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 ini, akan dilaksanakan pertandingan senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta lomba gerak jalan",imbuhnya.


Pelda Baryono juga mengajak seluruh masyarakat, sebagai penerus bangsa agar bersama sama mulai mempersiapkan sarana dan prasarananya untuk mengisi nilai nilai yang positif dalam menyambut HUT RI, agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik.


"Sebagai penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi, marilah kita terus mengisi kemerdekaan dengan nilai nilai positif dan mempertahankannya", pungkas Pelda Baryono.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .