Pemerintah Kabupaten Kubu Raya merayakan hari jadinya ke 15 tahun denggan menggelar kegiatan upacara, yang mengambil tema "Dengan Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat" yang dilanjutkan dengan Pembukaan Pameran dan Launcing Festival Kreatif Sampan Menanjak, pada Minggu (17/07/2022) pagi di halaman Kantor Bupati Kubu Raya. 


Tamu undangan pun tampak hadir diantaranya Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dan sejumlah Forkopimda. Setelah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-15 dan Pembukaan Pameran dan Festival Kreatif sampan menanjak selanjutnya dilaksanakan kegiatan Launcing Tarian Pesan Mendunia yang diikuti oleh Seluruh Peserta Upacara dan tamu undangan yang hadir. 


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., yang turut hadir dalam upacara tersebut pun turut memberikan apresiasi pada peringatan HUT Kubu Raya tersebut.


"Semoga dengan usia Kabupaten Kubu Raya yang ke 15 tahun ini, semakin maju perekonominya dan terus tumbuh sesuai dengan tagline Kabupaten Kubu Raya yakni menanjak", harap Kapolres Kubu Raya.



"Dengan tema yang diusung pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada hari jadinya yakni 'Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat' adalah harapan besar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memajukan masyarakat diseluruh pelosok Kabupaten Kubu Raya, semoga dapat terwujud dan kami Polri yakni Polres Kubu Raya akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya", tutup Kapolres.


Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kubu Raya dimulai pada tanggal 17 - 21 Juli 2022, kegiatan dilaksanakan terpusat dihalaman kantor Bupati Kubu Raya, selain terdapat stand-stand pameran juga terdapat panggung pertunjukan sebagai sarana pendukung terlaksananya kegiatan.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 
(Media Baru TVRI Kalbar)