Kasdam XII/Tpr Terima Paparan Renlakgiat TMMD ke-114


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali digulirkan. Agar pelaksanaanya nanti berjalan dengan lancar, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., menerima paparan rencana pelaksanaan kegiatan (Renlakgiat) TMMD ke-114 bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Senin (11/7/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr didampingi oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ruddy Trenggono dan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos.


Melalui virtual, Brigjen TNI Djauhari menerima pemaparan dari para Dandim yang nantinya akan menjadi Dansatgas TMMD. Diantaranya Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Sri Widodo, Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono dan Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko.


Masing-masing Dandim dalam kesempatan tersebut memaparkan kepada Kasdam terkait lokasi dan kondisi sasaran TMMD serta rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD, baik secara fisik maupun non fisik. 


Selain menerima paparan dari para Dandim, dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI Djauhari juga menerima paparan dari Kapendam XII/Tpr terkait mekanisme pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD. 


Sebagai informasi, TMMD Reguler ke-114 di wilayah Kodam XII/Tpr akan dilaksanakan di Desa Bahenap, Kecamatan Kalis, Kapuas Hulu, Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan dan Desa Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara.


Sumber : Pendam XII/Tpr
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .