Pangdam XII/Tpr Buka Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Kodam


Wujud peduli sesama serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-64, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Selasa (19/7/2022).


Kegiatan donor darah kali ini dibuka dan ditinjau langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diikuti oleh para Prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan Persit. Pada pelaksanaan donor darah ini Kodam bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam acara tersebut menyampaikan, kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-64 Kodam XII/Tpr.


Pangdam juga menegaskan, bahwa ulang tahun Kodam XII/Tpr tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Terdapat beberapa kegiatan diantaranya donor darah, ziarah dan bakti sosial yang laksanakan di Panti Asuhan serta ditutup dengan acara syukuran.


"Sedangkan hari ini kita melaksanakan donor. Semoga saja semua personel yang akan mendonorkan darahnya memenuhi syarat, karena sebelum didonor kita harus diperiksa terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pendonor tersebut memenuhi syarat untuk diambil darahnya," tutup Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Sumber : Pendam XII/Tpr
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .