Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Al Sulthon dan Peresmian Perumahan Barunia Homely Sambas


Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono menghadiri meletakkan batu pertama pembangunan Surau Al Sulthon dan Peresmian Perumahan Barunia Homely, di Desa Lorong Kecamatan Sambas, Selasa (26/7/2022).


"Peresmian Surau Al Sulthon dan Perumahan Barunia Homely ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah. Semakin banyak pembangunan maka ekonomi masyarakat akan semakin baik," kata Bupati Satono.


Bupati Satono mengatakan, banyaknya pembangunan perumahan di Kabupaten Sambas merupakan representasi dari baiknya iklim investasi di daerah. Secara tidak langsung, pembangunan yang terus menggeliat pascapandemi Covid-19 tersebut menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat.


Kendati demikian, Bupati Satono menggarisbawahi agar setiap pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Sambas harus mengikuti aturan yang berlaku dan tidak melanggar prinsip-prinsip lingkungan. Supaya dampak positif dari pembangunan benar-benar dirasakan masyarakat.


"Kita ingin investor merasa nyaman dengan iklim investasi yang kondusif. Segala aturan kita upayakan untuk dipermudah, namun perlu digarisbawahi jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran yang merugikan masyarakat maupun pemerintah," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .