Polisi dan DLLAJ Rela Bantu Dorong Picup Yang Mogok di Atas Jembatan Tol Kapuas Dua Desa Kapur


Pemandangan tak bisa terlihat di ruas jalan Tol Kapuas Dua Desa Kapur,  Sat Lantas Polres Kubu Raya bersama Dishub Kubu Raya rela membantu mendorong Picup bermuatan sembako yang mogok di tengah jalan tol.


Kejadiannya di jalan tol Desa Kapur-Ambawang, tepatnya di atas jembatan Tol Kapuas dua, tampak seorang polisi, Briptu Romli besama 3 personil Dishub dibantu kernet mendorong Picup bermuatan barang sembako, dan viral telah viral di medsos (28/7) kemarin.


Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi mengungkapkan, bahwa melayani masyarakat sudah menjadi tugas sebagai Polisi. Disamping itu, sebagai manusia harus saling tolong-menolong.

Ia juga berharap, agar setiap pemilik kendaraan agar memeriksa kondisi kendaraannya sebelum melakukan aktivitas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Namun terlewat dari kerusakan mendadak kendaraan, saya mohon pemilik kendaraan wajib untuk melakukan cross cek kesehatan kendaraannya terlebih dahulu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami mendorong kendaraan itu, agar tidak terjadi kemacetan di jalan tol dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan", terangnya. Jumat (29/720/22).


 "Ingat sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain," pungkasnya.


Sumber : Humas polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)

0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .