Polsek Sungai Raya Amankan Kegiatan Peringatan Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022


Peringatan Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022 menggelar kegiatan Touring serta Bhakti Sosial dan penanaman Pohon Indian Almod di Masjid Al Barokah Jln.Rasau Jaya Rt.05/Rw.01 Dusun Rejosari Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dengan tema " Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi".


Kegiatan tersebut langsung disambut Ketua Masjid Al Barokah Sukijan, S.H. dan ketua pembangunan masjid Al Barokah Kasianto, S.Pd. M.M. beserta warga setempat di halaman masjid Al-Barokah, Sabtu (30/7/2022).


Kegitan tersebut juga dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi, S.H., M.H., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H., Wakapolda Kalimantan Barat,Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasiholan, S., Dirlantas Polda Kalimantan Barat Mohammad Iqbal, S.I.K., M.SI, Kapolresta Pontianak Kota Andi Herindra R., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak Wahyudi, S.H., M.HUM., Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah Didik Adyotomo, S.H.,M.H., Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Sujiwo, S.E., M. SOS., Ketua DPRD Kubu Raya H. Agus Sudarmansyah, S.Ipem.,M.Si, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus KT. Kalbar Wahyu Sabrudin, S.I.P., M.H., Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Kalbar Milono Raharjo, S.H., M.H., Kasi Pengamanan dan Strategis Kejati Kalbar Samsuri, S.H., M.H., Kaba TU Kejaksaan Tinggi Kalbar Yoni Pristiawan Artanto, S.H., Asisten Bidang Perdata dan TUN KT. Kalbar Dr. M. Irfan Jaya, S.H., M.H., Asisten Bidang Pembinaan KT. Kalbar, Koswara, S.H., M.H., Asisten Intelijen KT. Kalbar Taliwondo, S.H., M.H. Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, S.H., dan TIM SAC.


Wakilbupati Kubu Raya Sujiwo, S.E.,M.Sos dalam amanatnya mengatakan, " Kami rombongan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 yang dikemaskan dalam bentuk bhakti sosial yang mana ada 150 paket sembako yang akan kami berikan dan bantuan lain guna membantu pembangunan masjid Al Barokah, ungkapnya.


"Perlu saya sampaikan kepada bapak dan ibu sekalian bahwa Desa kuala Dua Merupaka Desa terpadat kedua setelah Desa Parit Baru dan Desa Kuala Dua Masyarakatnya terdiri dari Multi etnis", tutupnya.


Hal senada dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Masyudi, S.H., M.H., dalam kata sambutannya mengatakan yang terutama pada kegiatan ini adalah untuk silahturahmi dan yang kedua akan membagikan sembako, serta pihaknya ingin mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Saya sampaikan bahwa saat ini covid masih ada bapak ibu harus selalu menjaga kesehatan dan saya doakan bapak ibu selalu dilindungan allah SWT dan pembagian sembako sebagai ini wujud kepadulian dan cinta kita kepada bapak ibu sekalian", tutupnya.


Kegiatan dilokasi Masjid Al Barokah tersebut dilakukan pengamanan oleh Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya dipimpin langsung Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus. S.H., dan 21 Personil Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya.


"Kegiatan Adhyaksa Touring Dan Bhakti Sosial dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 dengan kegiatan membagi sembako untuk 50 KK yang terdiri dari Rt.05,Rt.09,Rt.10 dan Rt.21 warga Desa Kuala Dua dan dilakukan penanaman pohon Indian Almond di halaman depan Masjid Al Barokah", kata Kapolsek Sungai Raya.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 

(Media Baru TVRI Kalbar)



0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .