Turut Berduka Cita, Babinsa Koramil Toho Melayat Kerumah Duka Salah Satu RT


Serda Sawaludin, Babinsa Desa Pentek, Koramil 1201-05/ Toho, melayat ke rumah duka salah seorang Ketua Rukun Tetangga (RT), Beno, di Dusun Muru, Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Jumat (29/7/2022) pagi. 


Beno (55), yang merupakan Ketua RT di Dusun Pentek, meninggal dunia di RSU Harapan Bersama Singkawang, sekitar Kamis malam (28/7), pukul 19.00 WIB.


Saat tiba di rumah duka, Serda Sawaludin menyampaikan  bahwa dirinya turut berduka, dan memberi semangat dan motivasi kepada pihak keluarga almarhum.


"Turut berbelasungkawa sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhum. Ini semua adalah takdir Allah, kita semua kelak akan menuju kesana juga," kata Serda Sawaludin.


Sawaludin juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan untuk Diberikan ketabahan dan kesabaran. Apalagi saat ini Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang masih kecil, untuk itu ia meminta keluarga tetap sabar, tabah dan ikhlas menerima musibah ini.


"Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya," Pungkas Babinsa pentek, Serda Sawaludin.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .