Kenalkan Potensi Wisata Kabupaten Sambas, Satono Promosikan Objek Wisata Danau Sebedang



Bupati Sambas, Satono, mengajak masyarakat Kalimantan Barat, untuk berekreasi ke Objek Wisata Danau Sebedang yang berlokasi di Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Selasa (2/8/2022)


Bupati Satono mengatakan, masyarakat Kalimantan Barat tidak perlu jauh-jauh mencari objek wisata yang indah dan bisa menyegarkan pikiran. Danau Sebedang adalah tempat yang nyaman dan punya berbagai fasilitas yang membuat nyaman pengunjung.


"Untuk masyarakat Kalimantan Barat, ayo datang dan berekreasi ke Danau Sebedang, di Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas. Danau Sebedang adalah tempat berekreasi yang nyaman dan tenang. Di sini bisa mancing, main kano, sewa sampan, mandi dan makan-makan," kata Bupati Satono.


Bupati Satono mengatakan, di Danau Sebedang, pengunjung bisa makan dan minum dengan harga yang terjangkau. Makanan yang tersedia juga segar dan sebagian besar adalah makanan jenis ikan dan seafood seperti ikan kakap, udang galah, kepiting bakau dan banyak 

"Kalau saya sendiri suka makan ikan, udang dan kepiting. Cara masaknya beragam, dan rasanya enak-enak. Saya ingin masyarakat Kalimantan Barat merasakan nikmatnya makanan di Danau Sebedang. Sambil menikmati indahnya pemandangan danau, sambil santai menikmati menu spesial," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas sudah membangun jalan akses menuju Danau Sebedang tahun ini, pengerjaannya segera rampung. Dia berharap masyarakat mendukung pembangunan tersebut demi kemajuan daerah.


"Sekarang pemerintah Kabupaten Sambas sedang berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung Danau Sebedang. Salah satunya dengan membangun akses jalan yang mumpuni. Jadi tahun ini insyaallah sudah bisa kita ucapkan selamat tinggal jalan berlubang," katanya.



Sumber : Humas Kab. Sambas
(Media Baru TVRI Kalbar)


0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .