Staf ahli Bupati Landak bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin, S.Pd.,M.Pd menghadiri acara peresmian kantor Polsubsektor Sompak dan Polsubsektor Jelimpo Kesatuan Polres Landak, Rabu (28/9/2022). 


Hadir dalam kegiatan ini Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, M.H., Kapolres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu, Kapolsek Ngabang, Ketua DAD  Sompak, Camat Sompak, Camat Jelimpo, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.


Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampikan oleh Staf ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin, S.Pd.,M.Pd menyampiakan bahwa pemerintah menyambut baik peresmian Polsubsektor Sompak dan Jelimpo tersebut. 


“Kami menyambut baik diresmikannya Polsubsektor Sompak dan Jelimpo ini, dengan harapan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dan lebih tingkatkan lagi dari sebelumnya," ujar Ocin.




Lebih Lanjut Ocin mengucapkan terimakasih kepada Polres Landak beserta jajarannya karena telah menjalankan tugas dengan baik pada saat Pilkades serentak di Kabupaten Landak.


“Kami atas nama Permerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih untuk Polres Landak dan seluruh jajarannya. Karena sudah melakukan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dalam proses pilkades serentak beberapa waktu lalu. Ini merupakan kerjasama yang baik dan hendaknya terus kita tingkatkan sehingga pembangunan di tempat kita dapat berjalan dengan baik," ucap Ocin.


Ditempat yang sama dr. Karolin Margret Natasha mengungkapkan bahwa dengan adanya Polsubsektor Sompak dan Jelimpo pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih dekat. 


“Adanya Polsubsektor ini, kita berharap agar pelayanan dapat diberikan semakismal mungkin kepada masyarakat sehingga semakin dekat, murah dan cepat," ujar Karolin.


Sumber : Diskominfo Kab. Landak
(Media Baru TVRI Kalbar)