Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Efraim Pata' Allorante, ST.,M.AP mewakili Pj. Bupati Landak membuka Sosialisasi Aplikasi E-TPP Pada Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, dengan narasumber dari Developer Aplikasi, Admin Opd Aplikasi E-TTP, di Aula Kecil Kantor Bupati Landak. Selasa (22/11/2022).


Dalam Kesempatan ini Efraim menyatakan bahwa perlunya sebuah sistem yang mampu mendokumentasikan absensi dengan tepat 


“Absensi menjadi salah satu indikator kinerja pegawai negeri sipil yang akan diperhitungkan dalam sistem TTP- Tunjangan Kinerja. Sehingga diperlukan sebuah sistem yang mampu mendokumentasikan absensi dengan tepat," kata Efraim.


Lebih lanjut Efraim berharap agar ada kerjasama dan keterlibatan semua OPD terutama kepala OPD dalam sosialisasi Aplikasi E-TPP dilingkungan pemerintah Kabupaten Landak. 


“Dimohon kerjasama, keterlibatan dan kesungguhan dari semua pihak terutama pada kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak," ucap Efraim.


Efraim berpesan agar seluruh ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak dapat melakukan absensi dengan lebih baik.


“Sosialisasi ini di harapkan seluruh ASN dilingkungan Kabupaten Landak dapat melakukan absensi masuk dan pulang dengan lebih baik dari segi efisiensi, presisi dan terdokumentasi," tutup Efraim.


Sumber : Diskominfo Kab. Landak
(Media Baru TVRI Kalbar)