Pj. Bupati Landak Resmikan Pamsimas Di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang



Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Resmikan Program Penyedian Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila, Rabu (23/11/2022).


Turut hadir Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah-2 Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas PUPR-PERA Landak, Kepala Bappeda Landak, Kepala DPMPD Landak, Kepala Dinas Kesehatan Landak, Camat Sengah Temila, Polsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, Kepala Desa Gombang, Tim Fasilitator Pamsimas dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut Samuel menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak terus Berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan melalui program strategis disektor penyedian air minum dan sanitasi.


“Program Pamsimas ini merupakan program yang sangat menyentuh masyarakat secara langsung sehingga program ini layak untuk di perjuangkan dan terus dipertahankan," ujar Samuel.


Lebih Lanjut Samuel berharap dengan adanya pamsimas di Dusun Sidik Tembawang, Desa Gombang ini dapat membangun dan memiliki jamban sehat, sarana sanitasi yang baik.


Tidak lupa Samuel berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan memelihara Pamsimas yang sudah dibangun di Desa Gombang 


"Kita berharap semoga sarana yang sudah dibangun dapat dijaga dan dipelihara oleh masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Gombang ini," tutup Samuel.


Sumber : Diskominfo Kab. Landak
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .