Bupati Sambas, Satono melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Baitul Mu'minin, Desa Sarilaba B, Kecamatan Jawai Selatan, Rabu (29/3/2023) kemarin.


Safarai Ramadan 1444 H tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, dan Direktur Bank Kalbar Cabang Sambas.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono menyalurkan bantuan dana Rp.40 juta secara simbolis kepada pengurus Masjid Baitul Mu'minin, Desa Sarilaba B. Selain itu ada juga bantuan fasilitas masjid dari CSR Bank Kalbar.


Bupati Sambas, Satono berpesan agar pengurus Masjid Baitul Mu'minin menggunakan dana bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas tersebut sebaik mungkin.


"Pesan saya gunakanlah dana bantuan ini sebaik mungkin, utamanya untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid," katanya.


Bupati Satono juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat antusias dari jemaah Masjid Baitul Mu'minin. Dia berharap momen Safari Ramadan 1444 H tersebut dapat mempererat tali silaturahmi.


"Mudah-mudahan dalam kesempatan berikutnya, kita bisa silaturahmi lagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga ibadah puasa kita berjalan lancar," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)