Bupati Sambas, Satono dan jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Ar Ridhwan, Desa Dungun Laut, Kecamatan Jawai, Rabu (29/3/2023) kemarin.


Safari Ramadan 1444 H tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, serta Anggota DPRD Kabupaten Sambas.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono menyalurkan bantuan dana Rp.25 juta dan Rp.20 juta kepada pengurus Masjid Ar Ridhwan, Desa Dungun Laut. Sehingga totalnya menjadi Rp.45 juta.  Selain itu ada juga bantuan dari Baznas Kabupaten Sambas dan Bank Kalbar Cabang Sambas berupa fasilitas masjid.


Bupati Satono berharap, bantuan yang telah diberikan kepada pengurus Masjid Ar Ridhwan diharapkan bisa dimanfaatkan untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid.


"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada pengurus Masjid Ar Ridhwan, Desa Dungun Laut ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, utamanya untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid," katanya.


Terakhir, Bupati Satono mengajak seluruh jemaah Masjid Ar Ridhwan, Desa Dungun Laut untuk senantiasa salat berjamaah di masjid guna memakmurkan masjid. Diapun berterimakasih atas sambutan para jemaah yang sangat antusias.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)