Menyambut Peringatan HUT Bhayangakara ke-77, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Turnament Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 Cabang Putra dan Putri yang akan diikuti 14 Kabupaten/Kota.

Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 ini akan digelar mulai tanggal 11 sampai 23 Juni 2023 bertempat di Gor Pangsuma Pontianak.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengatakan bahwa event Tournamen Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 yang diketuai oleh Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Muhammad Guntur. Tournamen ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan olahraga Bola Voli di Provinsi Kalimantan Barat sekaligus mencari atlet-atlet berbakat Voli terbaik sebagai  persiapan untuk pertandingan Voli ditingkat yang lebih tinggi baik Nasional maupun Internasional.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk pendaftaran Tim dari masing-masing Kabupaten/Kota akan dikoordinir melalui masing-masing Polres/Polresta dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa menyaksikan pertandingan bergengsi ini serta meminta seluruh peserta agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding mengutamakan keamanan dan keselamatan diri, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat pecinta olah raga Bola Voli di Kalimantan Barat untuk dapat menyaksikan pertandingannya secara langsung di GOR Pangsuma Pontianak dan turut menyukseskan kompetisi Bola Volly Kapolda Kalbar Cup 2023," pungkasnya.



Sumber : Humas Polres Kubu Raya
(Media Baru TVRI Kalbar)