Pemerintah Kabupaten Kayong Utara akan menggelar Pelepasan Purnabakti Sekretaris Daerah Kayong Utara, Hilaria Yusnani pada tanggal 31 Mei 2023, di Aula Istana Rakyat, Sukadana.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Kabupaten Kayong Utara, Ismail UJ membenarkan atas Purnabakti Sekda Kayong Utara.

“Iya, Sekda Kayong Utara, ibu Hilaria Yusnani Purnabakti tepatnya tanggal 31 Mei 2023 berdasarkan undangan,” ungkap Uje.

Untuk itu, Uje memberikan apresiasi kepada Sekda Kayong Utara, Hilaria Yusnani selama masa kepemimpinannya.

“Selamat memasuki masa Purnabakti, semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah dan semoga senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat,” ungkap Kabag Prokopim KKU biasa dipanggil Bang Uje ini.

“Selama kepemimpinan Ibu Hilaria Yusnani sebagai Sekretaris Daerah Kayong Utara pelajaran yang dapat saya petik adalah saya bangga memiliki atasan yang tidak sekadar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan dengan berkarya melalui inovasi aksi perubahan. Terima kasih atas pelajaran-pelajaran yang berharga selama ini.” tutupnya.

Sumber : Prokopim
(Media Baru TVRI Kalbar)