Seluruh pegawai TVRI Kalimantan Barat mengikuti penandatanganan Pakta Integritas yang menjadi bagian penting sebagai Aparatur Sipil Negara. Dokumen yang ditandatangani tersebut berisikan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Barat, Deasy Indriani, S.E., M.M di TVRI Kalimantan Barat, Selasa (6/2/2024).

Dalam sambutannya Deasy Indriani menjelaskan bahwa, penandatanganan Pakta Integritas ini dilaksanakan untuk pedoman bersama dalam melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga dalam menyelesaikan pekerjaan, pegawai yang bersangkutan dapat mencapai target sesuai tuntutan lembaga.

Setelah dibacakan secara simbolis komitmen yang tertuang dalam perjanjian tersebut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen dan banner seluruh pegawai, dan diakhiri dengan foto bersama.


Penulis : Darius Tarigan 
Media Baru TVRI Kalbar