Dansatbrimob Polda Kalbar Kombea Pol M. Guntur, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Wadansatbrimob Polda Kalbar AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H., yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar, Selasa (11/6/2024).

Upacara penyerahan jabatan dihadiri oleh seluruh perwira dijajaran Satbrimob Polda Kalbar dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar. Pada pelaksanaan upacara penyerahan jabatan ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H., atas segala pegabdian dan dedikasinya selama menjabat menjadi Wadansatbrimob Polda Kalbar. 

Ia juga mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru yang diberikan kepada AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H. sebagai Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelejen BNN Provinsi Kalbar serta mendoakan semoga AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H.,diberikan kelancaran serta dipermudah dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar kepada Ny. Dhany Murjatmo Edi atas pengabdian dan dedikasinya serta perannya dalam membimbing dan membantu Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalbar.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H., karena telah membantu saya untuk memajukan Satbrimob Polda Kalbar. Semoga nantinya AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H., diberikan kelancaran serta dipermudah dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru, yang dimana nantinya AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H., akan menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelejen BNN Provinsi Kalbar. Kepada Ny. Dhany Murjatmo Edi saya juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah berperan dalam membantu Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalbar sampai detik ini” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.



Sumber : Humas Polda Kalbar 
Publisher : Darius Tarigan