700 KARYAWAN MALL DIVAKSIN

 


MANAJEMEN TEMPAT PERBELANJAAN DI KOTA PONTIANAK, SUDAH MULAI MEWAJIBKAN KARYAWANNYA UNTUK DIVAKSIN. SEPERTI DI SALAH SATU MALL TERBESAR DIKOTA PONTIANAK MENGIKUTI PROGRAM VAKSINASI TANGGAL 23 JUNI 2021. DARI SEJUMLAH KARYAWAN YANG BEKERJA DI MALL  SUDAH DIRENCANAKAN SEKITAR 700 KARYAWAN AKAN DIVAKSIN. PADA TAHAP AWAL INI PIHAK MALL MENGHADIRKAN 100 ORANG KARYAWAN UNTUK DIVAKSIN DSN DILSNJUTKSN SECARA BERTAHAP OLEH DINAS KESEHATAN KOTA PONTIANAK.

MANAGER H-R-D AYANI MEGA MALL GIGIH TRI SAKSONO MENGATAKAN SELURUH KARYAWAN YANG MEMENUHI PERSYARATAN WAJIB MENGIKUTI VAKSIN. HAL INI DILAKUKAN SESUAI ANJURAN PEMERINTAH UNTUK MEMPERCEPAT CAPAIAN VAKSIN TERSASAR KEPADA SELURUH LAPISAN MASYARAKAT. 

“UNTUK TAHAP PERTAMA INI KITA MEMVAKSIN 100 ORANG KARYAWAN, KHUSUS UNTUK KARYAWAN MALL. KITA SUDAH RENCANAKAN SEKITAR 700 ORANG KARYAWAN AKAN MENGIKUTI PROGRAM VAKSINASI INI. KARENA VAKSINASI INI AKAN MENCIPTAKAN HERD IMMUNITY. JIKA SUDAH TERCIPTA HERD IMMUNITY PADA SETIAP KOTA, MAKA PRODUKTIFITAS MASYARAKAT DAPAT MAKSIMAL UNTUK MENJALANKAN RODA EKONOMI.”

DIWAKTU YANG BERSAMAAN, KEPALA BIDANG PENGENDALIAN DAN PENCEGAHAN PENYAKIT DINAS KESEHATAN KOTA PONTIANAK DADANG CITRA JAYA MENGUNGKAPKAN VAKSIN DIBERIKAN SECARA BERTAHAP, TIDAK HANYA KEPADA KARYAWAN MALL TETAPI JUGA KEPADA MASYARAKAT LUAS.

“PERCEPATAN VAKSINASI INI SUDAH KITA MULAI SEJAK BULAN JANUARI YANG LALU YA, DAN KITA JUGA BEKERJASAMA DENGAN LEMBAGA-LEMBAGA SOSIAL, PENGUSAHA AGAR VAKSINASI INI DAPAT SEGERA DIBERIKAN KEPADA KARYAWAN. KARENA INI PENTING UNTUK PENCEGAHAN COVID 19 DI KOTA PONTIANAK. KITA BERHARAP AGAR SELURUH WARGA KOTA PONTIANAK YANG BELUM DIVAKSIN AGAR DAPAT MENGHUBUNGI SATUAN TUGAS PENANGANAN COVID 19 ATAU DAPAT MENGUNJUNGI TEMPAT TEMPAT PELAYANAN KESEHATAN KOTA PONTIANAK”

PELAKSANAAN VAKSINASI INI BERLANGSUNG DI AREAL MEGA MALL PONTIANAK DAN DIIKUTI SECARA TERTIB OLEH KARYAWAN SERTA TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN. KEDEPANNYA, SELURUH KARYAWAN MALL INI AKAN DIVAKSIN DALAM MEWUJUDKAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19 PADA CLASTER TEMPAT PERBELANJAAN.












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .