Babinpotdirga Lanud Had Monitoring Jalannya Serbuan Vaksinasi Tahap 2


Lanud Harry Hadisoemantri (Had) menerjunkan  Babinpotdirga untuk memonitoring  jalannya Serbuan vaksinasi Covid-19 yang tengah berlangsung dibeberapa tempat di Kecamatan Sanggau Ledo. Hari ini serbuan vaksinasi tahap 2 berlangsung di Polsek Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Kalbar.  Senin, (9/8/2021).

Dua personil Babinpotdirga Peltu Agus PS dan Serka Teguh S. Bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo serta Babinsa Koramil Sanggau Ledo memonitoring dan mengamankan program pemerintah serbuan vaksinasi bagi masyarakat Kab. Bengkayang. Serbuan Vaksinasi ini sesuai dengan program pemerintah untuk menyasar 1 juta vaksin dalam satu hari untuk masyarakat Indonesia.

Dalam serbuan vaksinasi tahap 2 tersebut, jumlah dosis yang disediakan oleh tim medis untuk 200 penerima vaksin. Masyarakat yang sudah tervaksin pada kegiatan ini sebanyak 176 orang, 24 orang diantaranya tidak dapat divaksinas dikarenakan 13 orang terpapar dan 11 orang sedang mengalami sakit demam.

Menurut anggota Babinpotdirga Peltu Agus PS, akan terus memonitor jalannya proses vaksinasi di wilayah kerja teritorial Lanud Harry Hadisoemantri.

"Kami terus melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan semua bisa berjalan dengan  lancar, aman dan tertib  serta selalu mengedepankan protokol kesehatan," tuturnya.
Penulis : Darius Tarigan

0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .