Satono Apresiasi Pengabdian PNS yang Memasuki Masa Purna Tugas



Sebanyak 71 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas telah memasuki masa pensiun di tahun 2021. 


Penyerahan SK pensiun dari BKPSDM dilakukan langsung oleh Bupati Sambas, Satono di Aula Kantor Bupati Sambas, Kamis (26/8/2021) pagi.


Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat di mana setiap peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan. Sebelum memasuki Aula Kantor Bupati Sambas, suhu tubuh mereka diperiksa satu persatu.


Sebagian besar PNS yang menerima SK pensiun adalah guru. Bupati Satono mengucapkan ribuan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas.


"Terimakasih dan saya berikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan kinerja yang bapak ibu tunjukan sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas," katanya.




Setelah puluhan tahun bekerja keras, Satono berharap masa pensiun para pengabdi negeri tersebut dimanfaatkan dengan istirahat dan menjaga kesehatan di hari usia senja. Terlebih saat masa pandemi Covid-19 sekarang.


"Manfaatkanlah masa pensiun ini untuk beristirahat. Bapak ibu sekalian sudah bekerja keras selama ini. Jangan lupa jaga kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas



0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .