Tim Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) Bangunan Fasilitas (Bangfas) Koopsau I DIPA 2021 melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) disambut langsung oleh Danlanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han dan Pejabat List A di Mako Lanud Had, Sanggauledo, Kab. Bengkayang Kalbar. Kamis, (23/09/2021).


Kunjungan kerja Tim Dalwas Bangfas Koopsau I DIPA 2021 ini, diketuai oleh Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Suratmin, S.T., M. Si, Pabandya Faskon Slog Koopsau I Letkol Sus Andi Wijaya, S. T., M.T., M. Si, Pabandyarenprogar Sren Koopsau I Letkol Adm Alexander CP., S.E. dan Pabandarengar Sren Koopsau I Kapten Tek Siswanto dalam rangka pengendalian dan pengawasan pelaksanaan proyek pembangunan bidang Bangfas TA. 2021.


Kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Bangfas Koopsau I DIPA 2021 di Lanud Had, merupakan bentuk pembinaan fungsi logistik, baik bagi Lanud Had maupun mitra kerja. Ini bertujuan agar dalam pelaksanaan proses pekerjaan Bangfas tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada, sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu, diharapkan agar mitra kerja tetap memperhatikan kualitas dan bentuk bangunan, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, serta tetap menunjukan kualitas kerja yang profesional. Perlu diketahui bahwa, Bangfas yang sedang berjalan di Lanud Had diantaranya renovasi Kantor Hukum, Mess Nuri untuk personil Bintara dan Tamtama Lanud Had. 




Komandan Lanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han saat mendampingi tim Dalwas Bangfas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aslog Kaskoopsau I beserta tim Dalwas Bangfas DIPA 2021, yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Had dalam rangka pengendalian dan pengawasan bidang Bangunan Fasilitas yang sedang berjalan di Lanud Had, guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas Personil Lanud Had.


Dalam kesempatan tersebut, Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Suratmin mengatakan, kegiatan pengendalian dan pengawasan proyek Bangfas DIPA 2021 telah dilaksanakan semua kegiatan, dalam prosesnya akan ditinjau, termasuk rencana kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan perbaikan fasilitas baik jalan maupun perumahan yang berkaitan dengan operasional Lanud Had.


Pada saat peninjauan proses renovasi Kantor Hukum dan Mess Nuri, tim Pengendalian dan Pengawasan Bangfas Koopsau I DIPA 2021 didampingi oleh Komandan Lanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han, Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho, Kadislog Lanud Had Mayor Kal Rahmad Budiaji, Kadispers Lanud Had Kapten Adm Muhammad Syaechu Masdarmin, Dansatpom Lanud Had Kapten Pom Herlan Auriza, S.S. T. Han dan Kasubsifasinst Sifashar Lettu Sus Willyam Hadani.


Sumber : Pen Lanud Had