Jelang Kunjungan Presiden RI, Babinsa Bersama Dinas Terkait Perbaiki Jembatan Penghubung Kelurahan


Babinsa kelurahan mengkurai Koramil 1205-07/Sintang, Sertu Sumari melakukan perbaikan jembatan yang menghubungkan Kelurahan Kapuas Kanan Hilir dan Kelurahan Mengkurai di Rt 001 dan Rt 009, Selasa (07/12/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan bersama beberapa rekan anggota serta masyarakat dan pihak dinas terkait ini, dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kelancaran terkait kunjungan Presiden RI yang akan melalui jalur tersebut.


Sertu Sumari mengatakan, jembatan yang ada di wilayah binaannya harus dipastikan dalam keadaan baik, agar dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu tidak ada kendala jika melalui jalur tersebut.


"Jembatan ini berada di lokasi wilayah binaan saya, jadi kehadiran kami disini untuk membantu para pekerja yang sedang memperbaiki beberapa kendala di lokasi jembatan ini.

Direncanakan pada saat kunjungan Presiden RI nanti akan melalui jembatan tersebut, jadi para pekerja melakukan servis perbaikan pada beberapa material jembatan yang dianggap dapat menghambat kelancaran rangkaian kunjungan Presiden nantinya," tutur Sumari.


Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Sintang terkait kunjungan kerjanya untuk melaksanakan beberapa kegiatan penting.


"Bapak Presiden Joko Widodo, sesuai yang direncanakan akan melakukan penanaman pohon di Kelurahan Kedabang, jadi kami mempersiapkan jembatan ini agar nanti saat pelaksanaan dipastikan tidak ada kendala, karena ini merupakan rangkaian dari pengamanan VVIP dalam kunjungan Presiden," pungkas Sumari.  


Sumber : Pendim 1205/Stg









0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .